Motivasi dikala Corona Melanda

Hai sayang - sayangnya aquhh.... kangen gak nih sama aku hahahaha. 

Jadi kali ini gw mau nulis surat motivasi buat doi ya gaizz. Ga ga ga becanda doang kok wkwk. Kali ini gw mau nulis surat cintah buat bebeb kesayangan gw yang temanya Dari dan Untuk.

Dari      : Vina Christin
Untuk  : Leony Patricia 

Dear Leony,
Apa kabar nih? Kangen mau ketemu ㅠㅠ
Gw cuma mau bilang :

  1. Jaga kesehatan Le, lagi corona nih.. rajin - rajin cuci tangan, pake masker kalau mau keluar rumah (mendingan dirumah aja sih lebih aman bebas corona).
  2. Istirahat yg cukup, jangan ngedrakor mulu sampe pagi wkwkwk. Minum vitamin le jgn lupa.
  3. Kalo gabut bilang -bilang ke gw nanti kita gabut barengan hahaha.
  4. Ayok halu bareng lagi, mana tau kesampean yakan. Kesampean nonton konser bareng. Aminin aja.
  5. Jangan berantem mulu sama adek. Akur - akur berdua.
  6. Banyak - banyak berdoa biar corona cepet ilang terus bisa masuk sekolah lagi kayak biasa. Biar bisa ketemu aku gtu kan 😄.
  7. Yang rajin ya dirumah, rajin bantu emak buat nyapu, ngepel, cuci baju, cuci wc, angkat jemuran.
Tetap Semangat, Anda Tidak Sendirian…. | Bebas Hutang Riba

Udah itu aja kok le wkwk. Jadi anak alim ya dirumah aja jangan berkelana dijalanan. Lop u 😙😘😚 muahh. 
#aqohzeyengleletetangga

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TTS PKN

Rangkuman tentang Kemerdekaan Beragama dan Berkepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di Indonesia

Laporan Hasil Wawancara PPKn