Surat untuk Valentine (Part 2)

Haii, kali ini aku bakal share surat buat valentine part ke 2 nya ya. Selamat membaca....


Hasil gambar untuk valentine card

-Surat-

Happy Valentine ❤️


Untuk dirimu,
Wajah yang terlintas di dalam benakku

Bulan, Bintang, Aku, dan Dia

Datang malam menyambut diriku
Berhembus angin sejuk membisikku
Bersama dengan sang rasa rindu
Yang menyelimuti sekujur tubuhku 

Indahnya langit malam selalu kutatap
Sembari ku curahkan isi hatiku
Kepada sang bulan dan sang bintang
Yang selalu setia tuk mendengarkan

Bulan dan bintang
Layaknya aku dengan dia
Selalu bersama, 
Namun tak mampu tuk saling menyapa

Rasa ini semakin mendalam
Ketika mataku mulai melihat
Senyum nan rupawan dari dirinya
Begitu lembut, penuh dengan kasih sayang

Membuat pembuluh darahku berdesir aneh,
Jantungku berpacu dengan cepat
Bagai meronta - ronta ingin keluar dari dalam dada
Membuat logika dan hatiku tak sejalan

Logika bilang ungkapkan,
Karena memendam sangat menyakitkan
Tapi hati bilang jangan
Jika tak ingin, ia pergi meninggalkan

Pikiranku kembali bimbang
Rasa ini kembali tertahan

Aku hanya ingin engkau tetap di sini
Menemani hariku,
Setiap waktu
Hanya itu permintaan ku



Dari aku,

Yang hanya bisa mengutarakan dalam goresan sederhana ini.

~ V. C ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TTS PKN

Rangkuman tentang Kemerdekaan Beragama dan Berkepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di Indonesia

Laporan Hasil Wawancara PPKn