Surat untuk Valentine (Part 1)

Halooo, ketemu lagi ya kita kali ini hahaha. Jadi kali ini aku bakal share surat valentine yang udah pernah aku buat dari 2 tahun yang lalu lohh... Selamat membaca.


Hasil gambar untuk valentine

-Surat-

Untuk kamu ❤️ Iya, kamu

Sejujurnya.. tak pernah sekalipun terlintas dalam pikiranku kalau aku akan jatuh hati padamu. Namun tanpa kusadari perasaan ini mulai tumbuh. Melihat dirimu yang penuh dengan kasih sayang dan kelemahlembutan kepada sekitarmu.



Awalnya aku bingung, apakah benar kau memang diciptakan untuk mengisi kekosongan di hatiku? Ataukah kita diciptakan hanya untuk saling bertemu dan bukan untuk saling memiliki? Apakah ini takdir? Mungkin takdir yang menginginkan aku untuk mencintaimu. Aku tidak pernah menyangka kalau akan sedalam ini. Bahkan aku tidak bisa kembali, kembali untuk tidak mencintaimu. Aku bahkan tak mampu untuk membayangkan diriku yang telah melupakan perasaanku padamu dan  kembali seperti semula seakan tidak pernah terjadi apa apa kepada hatiku. Tapi satu hal yang pasti, aku akan terus mencintaimu dengan tulus. Percayalah.



Dari aku yang selalu ingin melihatmu tersenyum bahagia.



~ V. C ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TTS PKN

Rangkuman tentang Kemerdekaan Beragama dan Berkepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di Indonesia

Laporan Hasil Wawancara PPKn