Grup K-Pop Kesukaan Gw

Hellooww semuanyaa... balik lagi di blog gw. Kali ini gw bakal sharing tentang gw suka sama boyband korea yang mana dan sekalian kenalin satu - satu membernya ke kalian. Jadi gaisss sebenernya gw tuh bisa di bilang multifandom sih karna gw suka banyak grup K-Pop mau cewe mau cowo gw sukaaa. Gw tuh ARMY iya, EXO L iya, ONCE iya, AROHA iya, NCTzen iya, REVELUV juga iyaaa, dan masih banyak lagi.

Nah tapi kalo disuruh milih satu gw bakal pilih BTS. Hayo siapa yang gak tau grup boyband dari Korea yang lagi naik daun ini? Gw yakin kalian semua minimal pernah denger dong nama BTS. Terkenalnya seluruh dunia, keren parah. Kayak yang tadi udah gw bilang gw adalah seorang ARMY (nama fans BTS) dan sebenernya mereka namain fansnya ARMY karena kalo dalam Bahasa Inggris ARMY artinya tentara. Bagi mereka kita tuh kayak tentara yang biasanya mengabdikan diri ke satu negara doang dan bakal ngelindungin negara itu apapun yang terjadi. 

Alesan gw bisa suka mereka tuh buanyaakkk banget. Ini cuma beberapa aja ya :
1. Mereka tuh mukanya oke menurut gw, gantengnya menggoda iman huhuhu (jangan dihujat ya gais, hargai pendapat orang yang berbeda - beda),
2. Lagu mereka enak - enak lohh. Setiap gw dengerin lagu mereka bawaannya bisa bikin gw tenang, bisa ngehibur gw banget dan bisa bikin gw nyenyak tidurnya gak tau kenapa pokokmya kalo gw lagi ada masalah atau gak bisa tidur gw selalu puterin lagu - lagu mereka di hp gw.
3. Mereka anaknya gak yang macem - macem, walaupun mereka sekarang udah sukses tapi mereka tetap ramah, humble sama orang - orang walaupun mereka gak kenal, mereka suka bantuin crew - crewnya yang kesusahan bawain barang - barang mereka
4. Mereka sayang banget sama ARMY (nama fansnya BTS). Setiap mereka dapet piala atau penghargaan, mereka selalu nyebut nama ARMY di dalem pidato mereka, mereka selalu bersyukur punya kita sebagai ARMY nya mereka karena menurut mereka kalo gak ada kehadiran ARMY disisi mereka, mereka gak bakal bisa sesukses ini. Baper asli hahaha.


BTS tuh singkatan dari Bangtan Sonyeondan (방탄소년단) yang arti Inggrisnya tuh Bulletproof (anti peluru)
Ini dia foto - foto pas mereka satu frame :



Oke, langsung aja kita kenalan sama member - membernya yang ada 7 orang. Hayokkk.

1. 김남준 (Kim Namjoon)


2. 김석진 (Kim Seokjin)



3. 민윤기 (Min Yoongi)




4. 정호석 (Jung Hoseok)



5. 박지민 (Park Jimin)




6. 김태형 (Kim Taehyung)





7. 전정국 (Jeon Jungkook)




Gimana gimana member - membernya? Udah ganteng, masih muda, kaya pula... Siapa yah yang bakal beruntung jadi pacar - pacar mereka? Kita doain yang terbaik aja buat mereka biar sukses terus dan dapet jodoh yang memang sayang sama mereka semua. 

Udahan dulu ya untuk blog kali ini... See you next time, love you all.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TTS PKN

Rangkuman tentang Kemerdekaan Beragama dan Berkepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di Indonesia

Laporan Hasil Wawancara PPKn